Jaga Kelembaban Kulit dengan Air Alkali

Memiliki kulit lembab, kenyal, dan cerah merupakan dambaan semua orang. Berbagai perawatan rela dilakukan oleh semua orang untuk mendapatkan kulit  sehat yang mereka inginkan. Tak jarang mereka memilih perawatan kulit dengan biaya yang sangat mahal namun tak jarang berujung pada kulit yang justru menjadi rusak dan kering.
Berbagai macam cara ditawarkan dan diperkenalkan untuk menjaga kelembaban dan kecantikan kulit, dan salah satu cara yang paling aman dan paling mudah adalah dengan cara yang alami. Cara alami yang biasa dan banyak dilakukan adalah dengan rajin mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Buah-buahan dan sayuran mengandung banyak vitamin serta mineral yang dipercaya dapat merawat dan menjaga kesehatan juga kecantikan.
Selain mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, memperbanyak minum air putih juga dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang lembab.  Mengapa air putih penting untuk menjaga kelembaban kulit? Sebab saat tubuh kekurangan air maka tubuh akan menyerap air dalam kulit dan menyebabkan kulit menjadi kasar, kusam, dan cepat keriput.
Untuk memaksimalkan perawatan tubuh Anda dengan mengunakan air putih, Anda bisa mencoba air minum sehat seperti air minum alkali. Air minum alkali merupakan air putih yang mengandung pH 8 yang bersifat basa. Air Alkali adalah air yang tepat Anda konsumsi untuk menjaga bukan hanya tubuh tetapi juga menjaga kecantikan kulit Anda serta melembabkannya. Air minum alkali ini bisa di minum secara langsung setiap hari atau bisa juga digunakan untuk melakukan perawatan seperti mencuci muka.
[Pic: http://porcelainfacespa.com]